24 November 2014

Cinta Seorang Psikopat (Preview)

Author : V. Lestari
Judul : Cinta Seorang Psikopat
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Pertama, Juni 2003 Jakarta
592 hlm.; 12 x 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr




SILAKAN DIUNDUH DAN DIBACA PARA SOBAT, KALAU PARA SOBAT SENANG, NANTI SAYA LANJUTKAN PROYEKNYA, SAYANG KALAU CAPEK2 SCANNING TAPI YG UNDUH CUMA BELASAN.

BEBERAPA EBOOK NOVEL YG SAYA BUAT, RESPONNYA RENDAH. PADAHAL UNTUK MEMBUAT SEBUAH EBOOK MEMBUTUHKAN WAKTU DAN TENAGA YANG TIDAK SEDIKIT.

RESPON BERUPA KOMENTAR DAN UNDUHAN MENGUNDANG ENERGI YANG BESAR UNTUK MELANJUTKAN USAHA PELESTARIAN NOVEL DALAM BENTUK DIGITAL (EBOOK).

BLOG INI NON KOMERSIAL, ANDA BISA MENGUNDUH GRATIS SELAGI LINKNYA MASIH TERSEDIA
_________________________________
Link Download (DJVU) - 870 KB

Go to V Lestari

22 November 2014

PRS-122. Sepasang Pendekar Bertopeng

Author : Teguh S
Serial Pendekar Rajawali Sakti
dalam episode 122: Sepasang Pendekar Bertopeng
Penerbit Cintamedia, Jakarta
Penyunting : Puji S
128 h. ; 12 x 18 cm
Ebook (pdf) by syauqy_arr



Sinopsis

Begkh!
"Ekh...!"
Ki Pandaranrian mengeluh ketika tubuh-nya terkena tendangan pemuda bertopeng.
"Huh! Mampuslah kalian semua! Aku tak akan melupakan tindakan kalian pada sepasang suami istri Ki Dewoko dan Nyi Kurniasih!" geram orang bertopeng itu.

Siapakah kedua manusia bertopeng yang sadis itu? Apa hubungannya dengan kematian Ki Dewoko dan Nyi Kurniasih sebelas tahun lalu? Dan, bagairnana nasib kedua anak-anak mereka yang masih kecil itu? Siapakah yang berhasil memperoleh kitab pusaka simpanan Ki Dewoko dan Nyi Kurniasih? Lalu, bagai-mana Pendekar Rajawali Sakti mengatasi Sepasang Pendekar Bertopeng yang .pandai menghindar itu?

_________________________________
Link Download (pdf) - 404 KB

Go to Pendekar Rajawali Sakti

20 November 2014

Penelusuran Benang Merah

Author : Sir Arthur Conan Doyle
Judul : Penelusuran Benang Merah
Alih Bahasa : B. Sendra Tanuwidjaya
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Pertama, November 2001
216 hlm.; 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Penelusuran Benang Merah merupakan buku pertama dalam seri Sherlock Holmes dan mengisahkan perkenalan Dr. Watson dengan sang detektif. Dr. Watson yang ketika itu belum mengetahui profesi Holmes, pada awalnya dibuat bingung oleh keeksentrikan pria itu serta kemampuannya yang unik. Holmes sangat pandai dalam ilmu deduksi dan mampu menebak keadaan seseorang hanya dalam sekali pandang. Tamu-tamu yang mengunjungi di rumah sewaan mereka di Baker Street, berasal dari berbagai kelas sosial mulai dari bangsawan sampai portir. Holmes mahir bermain bola, tapi lebih sering menggeseknya secara sembarang. Ia bisa tampak sangat bersemangat, namun di lain waktu termenung-menung dengan pandangan kosong seperti orang kecanduan narkotika.

Dr. Watson baru memahami teman barunya itu ketika ia mengetahui profesi Holmes dan mendapat kesempatan untuk menyaksikan sang detektif bekerja, menelusuri benang merah pembunuhan yang terjadi di jantung kota London.

______________________________________
Link Download (DJVU) - 2,56 MB

Go to Page Sir Arthur Conan Doyle

19 November 2014

Surat dari Peking (New)

Author : Pearl S. Buck
Judul : Surat dari Peking
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Alih Bahasa : Budiyanto T. Pramono
Cetakan Pertama, Desember 1990
272 halaman; 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr




Sinopsis

Elizabeth MacLeod dipaksa meninggalkan suaminya yang setengah Cina ketika Komunis menduduki Peking. Dia membawa putra mereka kembali ke Amerika, kembali ke tanah pertanian keluarga di Vermont untuk menanti dengan penuh kerinduan dan cinta saat-saat ketika ia bisa berkumpul dengan suaminya yang dipisahkan darinya.

Kemudian datanglah suratnya yang terakhlr. Surat yang dibuka dengan kata-kata, "Istriku sayang, pertama-tama, sebelum kukatakan apa yang ingin kukatakan, biarlah kukatakan padamu bahwa hanya kaulah yang kucintai...."

______________________________________
Link Download (DJVU) - 2,81 MB

18 November 2014

Maut Mengintai Di Selat Sunda (Update Link)

Author : Alistair Mac Lean
Judul : 1957-Maut Mengintai Di Selat Sunda
Penerbit : Apollo
Cetakan Pertama, Desember 1979
280 halaman
Ebook (djvu) by BBSC

o

Sinopsis

Kota Singapura yang hancur menyerah kepada kemajuan Jepang. Para pengungsi: tentara, perawat dan warga sipil memilih jalan melalui reruntuhan berasap menuju dermaga. Saat fajar sepertinya mereka sudah jauh di laut, tapi dengan pesawat dive bomber pembunuh sedang mengintai kapal mereka. 

Bagi beberapa orang yang punya keinginan untuk bertahan hidup, mimpi buruk bereka berlanjut oleh pihak Jepang yang keras hati, matahari tropis, dan oleh para korban sendiri, yang terpecah belah oleh kebencian dan kepahitan.

______________________________________
Link Download (DJVU) - 3,54 MB

Go to Page Alistair Mac Lean

Salah Asuhan

Author : Abdoel Moeis
Judul : Salah Asuhan
Penerbit : Balai Pustaka
Cetakan Pertama, 1928
268 halaman
Ebook (pdf) by syauqy_arr



Sinopsis

Novel ini dianggap sebagai karya monumental terbaik dalam bidang sastra Indonesia yang memulai babak modern. Dahulu novel Salah Asuhan ini sempat ditolak diterbitkan oleh Balai Pustaka dan kemudian ditulis kembali dengan menampilkan karakter Eropa yang baik pada jaman itu. Memang saat itu Balai Pustaka hanya mengijinkan buku “putih” untuk dicetak. Yakni buku yang tidak ada muatan pemberontakan dan haruslah memakai bahasa Melayu yang formal. Bagaimana kisah dalam Salah Asuhan dimulai? Sederhana saja, kisah cinta antara dua anak manusia, Corrie Du Bussee dengan seorang pemuda Minang bernama Hanafi.

Kisah cinta mereka penuh intrik pun konflik sebab pada faktanya Corrie adalah bagian dari keangungan Eropa, meski ibunya seorang pribumi. Dan Hanafi sendiri adalah pemuda biasa yang berasal dari Solok. Saat itu, tabu untuk menyatukan seorang Eropa dan Pribumi. Meski Corrie paham ia juga menaruh hati pada sahabatnya, Hanafi. Namun pertentangan hebat dalam dirinya membuat ia meninggalkan Solok dan berangkat ke Betawi untuk melanjutkan pendidikannya. Hanafi sangat terpukul. Ia terluka dan rapuh. Ia mengurung dirinya, tidak berminat lagi pada aktifitas manusia semacam makan dan minum. Ia berubah menjadi seseorang yang acuh pada lingkungan, kurus, ceking layaknya seseorang yang diserang penyakit ganas.

(Sinopsis lengkap baca di sini : http://sinopsisnovelku.blogspot.com)
______________________________________

Niskala, Gajah Mada Musuhku (Update Link)

Author : Hermawan Aksa
Niskala, Gajah Mada Musuhku
Penyunting : Imam Risdiyanto
Cover : Andreas Kusumahadi
Penerbit : Bentang Pustaka
Cetakan Pertama, Juli 2008
289 halaman
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Anggalarang masih ingat dengan jelas, seakan-akan baru terjadi kemarin,atau kemarin dulu, tatkala wajah kakaknya, Dyah Pitaloka, memancarkan cahaya gemilang untuk menjemput kebahagiaan di tanah Jawa. Putri kesayangan Kerajaan Sunda itu slap bersanding dengan seorang raja besar, raja terbesar, dari Maja-pahit Wilwatikta, negeri terbesar di Dwipantara. Ah, putri tercantik bersanding dengan raja muda paling berwibawa, bukankah tak ada kebahagiaan yang bisa melebihinya?

Namun, mengapa ibu dan pamannya terkesan tak mau menceritakan apa yang terjadi pada ayah dan kakaknya di sana? Adakah sesuatu yang harus dikubur dalam-dalam? Adakah nista yang membuat kisah menyedihkan itu tak layak dipahaminya? Padahal ia adalah putra satu-satunya Prabu Maharaja, satu-satu-nya ahli waris takhta Kerajaan Sunda, dan bahkan kemudian bergelar Prabu Anom Niskala Wastu-kancana?

______________________________________

Dyah Pitaloka, Korban Ambisi Politik Gajah Mada (Update Link)

Author : Hermawan Aksa
Dyah Pitaloka, Korban Ambisi Politik Gajah Mada
Penyunting : Imam Risdiyanto
Cover : Andreas Kusumahadi
Pemeriksa Aksara : Lutfi Retno W.
Penata Aksara : Iyan Wibowo
Penerbit : Bentang Pustaka
Cetakan Pertama, Desember 2005
326 halaman
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Gajah Mada tidak ingin Kerajaan Sunda menjadi kerikil dalam Kerajaan Majapahit. Untuk melengkapi keberhasilannya menyatukan Nusantara, Majapahit harus menaklukkan Sunda. Bila kekuatan angkatan perang tidak mungkin, cara lainnya adalah melalui pernikahan.

Pernikahan Dyah Pitaloka dengan Raja Majapahit, bagi Gajah Mada, bukanlah perkawinan antara seorang raja dengan putri dari dua kerajaan, melainkan penyerahan upeti sebagai tanda takluk Kerajaan Sunda kepada Majapahit. Gajah Mada, melalui Sumpah Palapa, telah mengukuhkan simbol dirinya sebagai sosok patih yang ambisius.

Ambisinya itu tidak hanya membumihanguskan Kerajaan Sunda, juga dirinya sendiri. Pahlawan terbesar sepanjang sejarah Majapahit itu, orang yang pertama kali menyatukan seluruh Nusantara, akhirnya menjadi buronan negerinya sendiri. Nama besarnya runtuh karena hanya mementingkan ambisi dan mengabaikan sesuatu yang tak kalah besar: Cinta

___________________________________

Go to Page Hermawan Aksan

17 November 2014

Tawon Merah

Author : Asmaraman S. Kho Ping Hoo
Judul : Tawon Merah
13 Jilid
Penerbit : CV Gema
Tahun 1991
Ebook (djvu) by Mukhdan & Dewi KZ (http://kangzusi.com)



Sinopsis

15 November 2014

Di Ujung Jalan Sunyi (New)

Author : Mira W
Judul : Di Ujung Jalan Sunyi
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Desain Sampul : Stephanus H.
Cetakan Pertama, Juli 1999
224 hlm, 18 cm
Ebook (djvu) syauqy_arr



Sinopsis

Ketika diceraikan suaminya, Adel didera perasaan rendah diri. Umurnya sudah empat puluh empat. Sudah hampir mati haid. Dia merasa sudah tua dan tidak menarik lagi.

Dan suaminya, yang memang lebih muda darinya, memilih seorang wanita yang lebih pintar, lebih cantik, lebih muda, lebih agresif. Dalam keadaan depresi muncul seorang laki-laki yang menaruh perhatian kepadanya. Laki-laki yang membangkitkan kembali harga dirinya yang runtuh. Laki-laki yang membuatnya sadar bahwa wanita tetap bisa tampil menarik walaupun usianya sudah kepala empat....

Mengisahkan seorang janda beranak dua di ambang menopause. Dalam kesepian dan kekecewaan dia dihadapkan pada dua pilihan. Menerima kembali bekas suaminya yang ingin rujuk. Atau menerima lamaran psikiaternya yang sudah banyak membantunya.... Tetapi yang terjadi kemudian benar-benar di luar dugaan siapa pun....

______________________________________
Link Download (DJVU) - 1,82 MB

Go To Mira W Collection

12 November 2014

Tangan-Tangan Setan (new)

Author : Abdullah Harahap
Judul : Tangan-Tangan Setan
Penerbit : Gultom Agency
Setting : M. Yohandi
Cetakan Pertama, Agustus 1993
224 hlm;
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

______________________________________

Ke Halaman Abdullah Harahap

10 November 2014

Gaijin

Author : Marc Olden
Judul : Gaijin
Penerbit : Team Group
Cetakan Pertama, Juli 1991
358 hlm
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

RUPERT DE JONGH adalah GAIJIN itu, 'orang luar' itu. Seorang bangsawan Inggris yang selama 40 tahun menguasai dunia hitam Jepang yang penuh kekerasan dan pengkhianatan: sebuah mesin kejahatan yang kekuasaannya menjangkau dan menggerayangi hingga ke dalam lika-liku politik Amerika Serikat, ke dalam tangan-tangan kotor MAFIA, ke dalarn departemen-departemen kepulisian Asia ke dalam kehidupan nista para penjahat dan pelacur.

Hanya seorang, yang pernah nyaris membunuh si 'ORANG LUAR' itu. Pada akhir perang dunia kedua, Alexis Bender di kirim ke Eropa untuk memecahkan sandi rahasia De Jongh dan untuk membunuhnya.

Tetapi sebaliknya, si GAIJIN yang menangkap Alexis. Alexis disiksa dengan penuh kekejaman, tetapi Alexis berhasil meloloskan diri.

KINI .. bebeapa dasa tahun kemudian, kedua lawan itu bertemu kembali di pantai Hawaii. Alexis berteguh melacak si GAIJIN.

Si GAIJIN bertekad melacak Alexis.

HINGGA ... AKHIRNYA ... TERJADILAH KONFRONTASI ITU.
______________________________________
Link Download (DJVU) - 4,28 MB

Ibu Sinder (update link)

Author : Pandir Kelana
Judul : Ibu Sinder
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Pertama, Juli 1991
248 hlm; 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Revolusi kemerdekaan Indonesia tidak hanya melibatkan pemuda-pemuda pejuang saja, akan tetapi juga seluruh lapisan masyarakat itulah nampaknya yang hendak diungkapkan oleh Pandir Kelana.

Novel Ibu Sinder yang ada di tangan para pembaca sekarang ini, menceritakan perjalanan seorang wanita Ningrat, Ibu Sinder, yang buta aksara manakala hanya diukur dari penguasaan huruf Latin, namun sebenarnya wanita itu seorang sastrawat Jawa.

Pasang-surut kehidupannya bermula semenjak ia dinikahkan dengan seorang sinder—pengawas sebuah perkebunan di zaman Belanda. Suratan nasib akhirnya membawanya ke lingkungan "wanita sesat jalan” di kampung Balokan, Yogyakarta.

Di tempat itulah para pembaca akan menemukan, seorang ibu, hasil didikan tradisional lingkungan keraton Jawa, yang kuat pribadinya, tinggi rasa kemanusiaannya, serta tulus sikap kerakyatannya, dan seorang wanita pejuang yang berjuang dengan jalan dan caranya sendiri.

Mungkin para pembaca akan bertanya-tanya, apakah Ibu Sinder hanya tokoh fiktif belaka, ataukah keberadaannya memang benar-benar nyata? Yang bisa menjawabnya hanya si penulis sendiri, Pandir Kelana.
______________________________________
Link Download (DJVU) - 2,56 MB

Go to Pandir Kelana

Luruh Kuncup Sebelum Berbunga (new)

Author : Mira W
Judul : Luruh Kuncup Sebelum Berbunga
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Desain Sampul : Marcel AW
Cetakan Pertama, Februari 2002
192 hlm, 18 cm
Ebook (djvu) syauqy_arr



Sinopsis

Di lorong sebuah rumah sakit yang telah sepi, ketika malam telah merangkul bumi, seorang anak perempuan kepil yang buta memanjatkan sepenggal doa yang mengharukan, "Kalau Tuhan cuma mau mengabul-kan satu permintaan saja, tolong kabulkan permintaan Pinta! Jangan permintaan Ari selalu berdoa supaya Pinta bisa lihat, lagi. Tapi Pinta sudah lama buta. But terus juga nggak apa-apa. Sama saja Tapi Ari biasanya bisa lihat. Bisa ngomong. Bisa ketawa. Bisa cerita. Tolong, Tuhan, suruh Ari bangun!"

Sebuah kisah nyata tentang misteri kehidupan yang tak pernah terungkap. Mengapa Tuhan seolah-olah tidak mendengar permohonan si gadis kecil yang buta? Mengapa Tuhan tidak mau mem-bangunkan sahabat kecilnya? Kisah tentang ketulusan persaha-batan dua orang anak kecil, tentang kepolosan dan kasih sayang yang meluluhkan dendam dan keangkuhan yang telah lima belas tahun memisahkan seorang anak dan orangtua kandungnya sendiri....

______________________________________
Link Download (DJVU) - 1,31 MB

Go To Mira W Collection

Trio Detektif-001. Misteri Puri Setan (Update Link)

Author : Alfred Hitchcok
Judul : Trio Detektif, 001. Misteri Puri Setan 
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Pertama, Agustus 1986
218 hlm; 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Selama lebih dari dua puluh tahun belum ada seorang pun yang tahan berada di puri setan sepanjang malam. Hantu biru yang bermain orgel, kabut kengerian, jeritan menyeramkan, erangan dan desahan, sanggup membuat orang yang terberani sekalipun lari tunggang langgang.

Apa atau siapa yang menghantui puri itu?

Trio Detektif bertekad untuk menyelidikinya dengan jalan mendatangi puri itu pada malam hari!

______________________________________

09 November 2014

Matahari di Batas Cakrawala

Author : Mira W
Judul : Matahari di Batas Cakrawala
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cover : T. Hermaya
Cetakan pertama, Juli 1999
208 hlm; 18 cm
Ebook (djvu) by otoy



Sinopsis

Karena kesalahan di masa remajanya, kesempatan Wita untuk menjadi seorang ibu sangat kecil. Dokter melarangnya hamil. Karena kehamilan dapat membahayakan jiwanya.

Wita kemudian menikah dengan Irwan, dokter muda yang merawatnya dan kemudian jatuh cinta kepadanya.

Suka duka sebagai istri dokter inpres yang dikirim ke daerah yang terpencil, sedikit demi sedikit mengubah sifat Wita yang manja menjadi istri yang matang penuh tanggung jawab dan amat mencintai suaminya yang selalu sibuk dilibat tugas di desa. Dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya di atas meja operasi dan mengorbankan rahimnya daripada harus menggugurkan kandungannya yang kedua. Nike adalah buah cintanya dengan Irwan, yang diyakininya sebagai pelengkap kebahagiaan mereka.

Tetapi tuhan berkehendak lain. Bertubi-tubi empasan badai menghantam Wita dan Irwan. Mulanya, Irwan ditahan atas tuduhan menggugurkan kandungan pasiennya. Padahal Wita tahu sekali, Irwan paling anti pada segala macam abortus. Lalu, tiba-tiba putri mereka terserang penyakit yang mematikan. Mampukah Wita menghadapi pukulan hidup ini seorang diri ?

____________________________________
Link Download (DJVU) - 2,14 MB

Go To Mira W Collection

    07 November 2014

    A Time To Kill (In Progress)

    Author : John Grisham
    Judul : A Time To Kill - Saat Untuk Membunuh
    Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
    Cetakan Pertama, 1994
    912 hlm; 18 cm
    Ebook (pdf) by syauqy_arr, Edit Teks (Fujidenkikagawa)



    Sinopsis

    Ketika penduduk Clanton mendengar bahwa seorang pria kulit hitam membunuh dua orang kulit putih, kota itu pun gempar. Massa yang marah bertekad akan merusak, membakar, dan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang menentang mereka.

    Hanya pengacara muda Jake Brigance yang berani membela Carl Lee Hailey, si terdakwa. Di tengah kerusuhan rasial yang melanda, ia bertekad akan memenangkan kasus ini—kasus yang merupakan taruhan bagi kariernya, juga mengancam keselamatan dirinya dan keluarganya.

    ____________________________
    Link Download (PDF) :
    • Bab 1-5 **
    • Bab 6-10 ** 
    • Bab 11-15 
    • Bab 16-20 
    • Bab 21-25 
    • Bab 26-30 
    • Bab 31-35 
    • Bab 36-40 
    • Bab 41-44 (End) 
    Yang Bertanda (**) sudah bisa diunduh.

    Bukan Karena Aku Tidak Mencintai

    Author : La Rose
    Judul : Bukan Karena Aku Tidak Mencintai
    Desain Sampul : Steve Kamajaya
    Penerbit : PT. Variasi Jaya - Kartini Group
    Cetakan Ketiga, Juni 1981
    212 hlm,
    Ebook (djvu) syauqy_arr



    Sinopsis

    "Aku tidak tahu, Risman. Tetapi yang pasti, aku tidak mau kita melangkah sejauh itu. Ini bukan karena aku tidak rnencintaimu, tapi kita berdua sama-sama mencintai orang lain. Cinta yang lebih mempunyai idasar, cinta yang lebih kokoh karena sudah tumbuh bertahun-tahun. Seandainya kita sampai melangkah sejauh itu, mungkin saat itu aku merasa berbahagia karena telah dapat mereguk apa yang aku dambakan darimu, Risman. Namun, aku selamanya akan dicekam perasaan bersalah! Mungkin kau menganggapku kolot, karena aku tidak dapat melepaskan pikiran semacam itu. Tetapi Risman, aku dibesarkan oleh agama dan norma-norma yang ada di masyarakat," kata Sarah pada Risman, pelukis yang sempat singgah di hatinya.

    ______________________________________
    Link Download (DJVU) - 1,52 MB

    04 November 2014

    Sepatu Roda

    Author : Hilman Hariwijaya
    Judul : Serial Olga, Sepatu Roda
    Desain Sampul : Si Jon
    Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
    Cetakan Pertama, Juni 1990
    152 hlm, 18 cm
    Ebook (djvu) syauqy_arr



    Sinopsis

    Wah, gila. Rasanya gak ada yang lebih konyol dari kelakuan si Olga ini. Yang kalo keluyuran ke mana-mana selalu pake sepatu roda. Ke sckolah, siaran di Radio Ga Ga, jalan-jalan sore. Belum lagi kelakuannya yang bikin si mami pusing tujuh keliling.

    Bayangin aja, pas lagi disetrap gak boleh keluar rumah sama si mami, Olga malah melarikan diri lewat genteng. Merayap-rayap kayak maling kabel. Siapa yang gak pening?

    Tapi sebctulnya Olga—yang sempat melejit lewat serial di majalah terkeren & beken MODE itu—tipe cewek super-enerjik. Di saat ketatnya pelajaran sekolah, ia masih sempet menyalurkan kreativitasnya lewat radio. Dan 10 cerita konyol yang terangkum di sini sebenernya mengupas secara pas persoalan yang selalu dialami gadis remaja macam kamu. Tentang temen yang nyebelin, ortu yang kelewat kaku, nilai ulangan yang mendadak amblas, cowok yang ke-ge-er-an, gosip, dan lain sebagainya.

    ______________________________________
    Link Download (DJVU) - 1,24 MB

    Go To Hilman Hariwijaya

    Ceritakan Mimpi-Mimpimu (UpdateLink)

    Author : Sidney Sheldon
    Judul : Ceritakan Mimpi-Mimpimu (Tell Me Your Dream)
    Alih Bahasa : Lisitana Srisanti
    Desain Sampul : Richard L. Aquan
    Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
    Cetakan Pertama, Maret 1999
    432 hlm, 18 cm
    Ebook (djvu) by otoy



    Sinopsis

    Ada orang mengikutinya. Ia pernah membaca tentang penguntit, tapi mereka adanya di dunia lain, dunia yang penuh kekejaman. Ia tak punya bayangan siapa orangnya, siapa yang mungkin ingin mencelakainya. Ia berusaha sebisanya agar tidak panik, tetapi belakngan ini tidurnya dipenuhi mimpi-mimpi buruk mengerikan, dan setiap pagi ia terbangun merasa akan ada malapetaka menimpa.

    Begitu awal novel baru menegangkan Sidney Sheldon, Tell Me Your Dreams—Ceritakan Mimpi-mimpimu. Tiga wanita cantik—Ashley, Toni dan Elette - dicurigai melakukan pembunuhan berantai yang amat brutal. Polisi menangkap salah satu di antara mereka. Panangkapan ini berlanjut dengan sidang pembunuhan paling ajaib sepanjang abad dan pembelaan yang didasarkan pada bukti medis yang aneh tapi autentik. Cerita bergulir dari London ke Roma ke Quebec ke San Francisco, dengan klimaks yang membuat pembaca terpana. Layak jika Sidney Sheldon digelari “jago cerita pembuat kejutan”, dan para pembaca setianya menyatakan novel barunya ini sebagai novelnya yang paling inventif.

    ______________________________________
    Link Download (DJVU) - 4,04 MB

    Go To Sidney Sheldon