23 Mei 2013

Abdullah Harahap, Sumpah Berdarah

SUMPAH BERDARAH
Karya : Abdullah Harahap
Penerbit : Sarana Karya
Cover oleh Suryadi
Setting oleh Trias Typesetting
Cetakan pertama 1993
200 hlm
Ebook by syauqy_arr



Sinopsis

SETUMPUK uang emas peninggalan\jaman BeIanda terkubur di dalam tanah. Sukri harus rnenggalinya. Untuk itu diperlukan bantuan seorang dukun. Juga sesaji untuk membujuk agar roh si penunggu harta karun, bersedia diajak bekerjasama. Lalu korban pun berjatuhan. Si dukun yang ternyata punya kaitan dengan masa lampau harta terpendam itu ditemukan mati beku di pinggir lubang galian. Sobara, seorang rentenir, menembak hancur kepalanya sendiri. Sukaesih diperkosa kemudian mati dengan tubuh kisut, gosong menghitam. 

Sukri terperangkap. Dipaksa mengabdi pada sang syeitan yang menghuni jasad si penunggu harta karun. Harta terkutuk .... harta yang dilurnuri darah seorang buronan di masa lampau. 

Sebuah cerita horor terbaru dari Abdullah Harahap yang tahu benar bagaimana caranya memacu jantung Anda. Pada saat buku ini naik cetak PT Kanta Indah Film sudah bersiap-siap untuk mengangkatnya ke layar perak Disutradarai oleh Torro Margens,dengan mengambil lokasi di negara tetangga, Malaysia. 

4 komentar:

  1. gw lagi nyari novel nya abdullah harahap, udah jadul banget. judulnya 'pewaris iblis'.
    Kalo punya, share dong. Hehe.
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada beberapa koleksi abdullah harahap, tp kayaknya judl yg itu gak ada, nanti coba saya carikan bro

      Hapus
  2. TNGKS GAN da lama bgt ane cari ni novel...1x tngks gan,moga makin sukses.AMIN

    BalasHapus