06 Januari 2016

Dendam Roh Jejaden

Author    : Abdullah Harahap
Judul      : Dendam Roh Jejaden
Penerbit : Alam Budaya, Jakarta
Setting   : Irhandy Kasmara
Cetakan Pertama, 1984
215 hlm;
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

SEBELUM masuk ke dalam hutan, mereka telah diperingatkan. Tak seekorpun mahluk hidup di sana yang dapat mereka jadikan sasaran pemuas nafsu membunuh seorang pemburu. Kalaupun ada, maka binatang atau mahluk itu pasti jadi-jadian, yang harus dijauhi begitu bertemu. Tetapi mereka mencemoohkan peringatan itu, menganggapnya hanya omong kosong orang dusun yang ketakutan akibat terlalu meyakini hal-hal gaib. Peluru pertama yang mereka lepaskan, mengenai seekor kera yang tengah berkasih-kasihan dengan pasangannya di atas pohon tinggi. Kera itu jatuh menggelupur, mati.

Pasangannya melarikan diri, lenyap tak berbekas. Namun bangkai kera itu nyata ada di depan biji mata mereka. Bangkai yang kemudian mereka tinggalkan, terlantar begitu saja. Peluru berikut dengan jitu menghantam kepala seekor ular python yang juga bergelung-gelung di atas pohon. Ular itu menggelepar, dan darah memercik kian kemari. Anehnya, di tempat bekas ular itu jatuh dan mati, mereka tidak menemukan apa-apa kecuali bau busuk misterius, yang tak pernah mau hilang, walaupun di kala mereka tidur. Pulang ke kota, muncullah peristiwa beruntun itu. Dimulai dengan hadirnya seorang juru tik baru. Juru tik berwajah rupawan, mulut jarang terbuka tetapi matanya memukau luar biasa. Ia datang untuk membalaskan dendam atas kematian suaminya. Bersama dia, bermunculan pula makhluk-makhluk di atas pepohonan ; makhluk-makhluk yang ada tetapi sebenarnya tak ada!

___________________________________
Link Download (Djvu) -1,73 MB

5 komentar:

  1. bang, salah upload kayanya. kok linknya ebook dendam berkarat dalam kubur bukan dendam roh jejadian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok sob, sdh diperbaiki. Tks atas koreksinya

      Hapus
  2. bang oki, gak punya novel keluarga cemara dan kiki dan komplotannya pak arswendo kah.

    BalasHapus
  3. Think about purchasing a laptop from play bazaar satta king someone that give an extended warranty with it. Computer repairs can be expensive, and replacement is even more expensive. Just invest a few dollars annually into a good warranty, and you might save a bundle.satta king play bazaar

    BalasHapus