05 Juni 2014

Young Samurai 2, The Way of the Sword (Update Link)

YOUNG SAMURAI 2, The Way of the Sword
Penulis : Chris Bradford
Penerjemah : Sutajrini
Penyunting : Nuraini Mastura
Cetakan Pertama, Januari 2010
507 halaman
Penerbit : HIKMAH
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Jepang 1612
Telah setahun Jack mempelajari seni bela diri di sekolah samurai, dan kini saatnya kemampuannya diuji. Ajang Lingkaran Tiga di Pegunungan Iga akan segara digelar, sebuah ritual kuno samurai yang menguji keberanian, teknik, dan jiwa calon samurai hingga batasnya, dan Jack harus bersiap-siap menghadapinya. Di saat bersamaan, Jack harus menghadapi pertarungan dengan sesama siswa, Kazuki dan gengnya.

Tapi itu baru masalah kecil bagi Jack. Dia tahu bahwa rival mautnya—sang ninja Mata Naga—dapat menyerangnya kapan saja. Jack masih menyimpan satu barang yang diincarnya, dan ninja pembunuh ayahnya itu tak akan ragu menghabisinya untuk mendapatkan benda itu.

Dapatkah Jack menguasai Jalan Pedang pada waktunya untuk bertahan menghadapi pertarungan hingga titik darah penghabisan?

_____________________________________
Link Download (DJVU) - 6,83 MB

4 komentar:

  1. maaf, hanya memberitahukn. sy udah dl dan trnyta halmn 24-25nya dobel. gak ada hlm 26-27ny. tolong kalo g menyushkan dan ada waktu dedit kmbali. sy sngat pngen baca buku ini. mksih banyak selma inu sudah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh, iya dinda benar, nanti saya cari file imagenya, mudah2an belum terhapus, soalnya itu buku pinjaman rental yg saya scan. Thanks koreksinya

      Hapus
    2. Sedikit koreksi: sebenarnya halaman 26-27 ada, tp justru ada bbrp halaman yg dobel, yaitu 24-25 (24), 28-29 (25), dan 40-41 (31). Yang saya beri tanda () adlh halaman versi djvu. Sobat bisa hapus halaman2 tsb dari hal 31, lalu 25, dan 24, shg menjadi buku yg lengkap.

      Mudah2an Sobat Syauqy bisa melengkapi seri buku ini s/d seri ke-8 (The Ring of Sky) :)

      Hapus
    3. min kok linknya gabisa di buka ya?

      Hapus