10 Juni 2014

The Chamber - Kamar Gas

Author : John Grisham
Judul : The Chamber
Alih Bahasa : Hidayat Saleh
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Cetakan Pertama
Desember, 1994
992 hlm, 18 cm
Ebook by syauqy_arr



Sinopsis

Buku ini tentang perjuangan seorang pengacara muda, Adam Hall ( 26tahun ) yang bekerja di sebuah Firma paling terkenal di Chicago, membela kliennya ( Sam Cayhall ) yang telah terbukti bersalah karena melakukan pemboman dan akan dihukum mati di dalam kamar GAS oleh pengacara dari Jewish Lawyer di Mississippi.

Sam Cayhall merupakan pemimpin Ku Klux Klan yang sangat membenci suku lain dan akan mengahadapi hukuman mati di dalam kamar gas. Sam Cayhall merupakan kakek dari Adam Hall. Berbagai cara ditempuh Adam Hall agar kliennya dapat bebas dari hukuman mati. Meskipun pada akhirnya hukuman mati harus dilakukan.

Dilema yang harus dipikul seorang pengacara muda ini, antara membiarkan seorang pembunuh di hukum mati atau menyelamatkan seorang kakek. Dan yang paling menyakitkan hampir seluruh kerturunan merupakan anggota perkumpulan Klu Klux Klan.

Link Download (DJVU) - 10 MB

Sorry para sobat ebooker, ebook ini sudah pernah diposting di blog saya yang sudah mati (http://hanaoki.wordpress.com). Saya repost di sini untuk para sobat yang belum memiliki ebooknya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar