29 November 2014

Misteri Anak-Anak Iblis

Author : Abdullah Harahap
Judul : Misteri Anak-Anak Iblis
Penerbit : -
Buku : 192 halaman
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Sebuah mobil mewah terdampar di tengah hutan belantara. Mobil, itu tidak bertuan. Ada setumpuk pakaian di dalamnya. Dari balik mana menggeliat ke luar seekor ular Hitam berkepala ganda. Tidak berapa lama kemudian, mobil dan ular itu dibawa pergi oleh dua orang, tak dikenal. Tanpa mengetahui, sebuah tas tangan wanita telah terjatuh lalu dipungut oleh Zulham.

Zulham, seorang wartawan yang mengambil spesialisasi di bidang ketamakan sifat dan kotornya permainan manusia-manusia kalangan atas, semula menganggap temuannya tidak bernilai apa-apa. Kecurigaannya baru setelah ia temukan di dalam tas itu sebuah liontin. Dengan sebuah lambang ular. berkepala ganda.

Kecurigaan Zulham dikarenakan, dialah yang pertama-tama memergoki ular di dalam mobil tidak bertuan itu: Dan, dari dua pasang mata sang ular, menetes butir-butir air mata!

Zulham pun tergerak untuk menyelidiki apa di balik penemuan-penernuannya yang misterius, tanpa mengetahui bahwa ia mengikuti jejak anak-anak iblis. Dan di akhir perjalanannya, iblis yang sesungguhnya sudah siap menanti. Dengan lebih dulu menimbulkan teror di setiap langkah Zulham. Teror yang tidak saja mengejutkan, tetapi juga kejam dan mengerikan

____________________________________



1 komentar: