27 Juli 2014

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Saudaraku seiman di manapun berada, saya dan keluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1435 H. Mohon maaf lahir dan batin

6 komentar:

  1. maaf lahir batin & dunia akhirat juga bro (salam kenal dari sahabat yg baru gabung ni)

    BalasHapus
  2. bro, pusaka gua silumannya, gak bisa diunduh lg y???? udh nyari kemana2 gk da eeeehhhhh nemu disini tapi ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok, bro. sebentar saya perbaiki linknya

      Hapus
  3. thank's banget bro.... ane doa'in moga hanaoki web tetap langgeng n tambah banyak peminatnya........ (ani izin ngeshare ni blog bloeh bro???)

    BalasHapus