09 Juli 2013

Oteba (Buku 1)

Author : Marga T.
Oteba (Buku 1)
Penerbit : PT Gramedia
Cover : Nono S.
Cetakan Pertama, April 1987
235 hlm; 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Tam! Tarrr!
Kaki tangannya terasa dingin. Hatinya berdebar. Napasnya nyaris berhenti. Cemeti di tangan Papa berdesing menderu-deru sementara ibunya terkulai tanpa daya. Pekik kesakitan membuatnya menggigil saking ngeri.  Oooh! Cairan merah menyembur dari perut ibunya. Oh, dia harus lari! Papa telah melihatnya! Oh! Ampun, Papa! jangan! jangan! jangaaan! Aduuuh! Dia terjaga. Badannya bersimbah peluh.

"Du, aku tadi menvaksikan Papa mendorrr kepalanya. Begini nih, lihat! Dorrr! Sudah. Papa terkapat ke lantai dan... mukanya hilang, Du! Penuh darah!, Hiii..! Hei, kau ngompol! Kasurmu basah! Bi Itaaa...!"

***

Siapa ah dia saat ini?! Dudu ataukah Kiki?! Betulkak dia telah membunuh Eleta?! Karena dia tidak setia? Ya, ya, semua perempuan cantik yang enggak setia mesti dilenyapkan! Karena itukah dia telah... ! Kok dia bisa lupa? Apakah dia black-out lagi? S ! Tapiii... dia ingat sesuatu! Ya, bukan dia yang mesti dipenjarakan! Oh! Orang-orang garang itu semakin mendekat! Jangan! Oh! Mereka mau menyiksaku!

Oh! Tooooolooong!

______________________________________

3 komentar:

  1. bang oki. gak ada oteba yg buku ke 2 kah. kalau prekuelnya yg saskia sama kishi ada gak.

    tyo.

    BalasHapus
  2. kok udah gak bisa di download ya?

    BalasHapus
  3. sorry sob, file2nya sementara migrasi ke hd super

    BalasHapus