01 Juni 2013

Misteri Pondok Songka (Buku 1)

Author : S Mara GD
Judul : Misteri Pondok Songka 1
Cover : Yahyono
Penerbit : PT Gramedia
Cetakan Pertama Juni, 1988
374 hlm; 18 cm
Ebook (djvu) by syauqy_arr



Sinopsis

Ketika pertama kalinya Stella memandang bangunan yang menyandang nama Pondok Songka, napasnya sempat terhenti. Ternyata Pondok Songka ini sama sekali bukan sebuah 'pondok' yang ada dalam bayangannya. Bangunan dua tingkat yang bercat putih itu di atas sebuah halaman indah seluas lebih dari satu hektar! Udara sejuk pegunungan, bunga yang beraneka warna serta tanaman-tanaman yang terawat rapi merupakan kenikmatan yang ditawarkan Pondok Songka kepadanya. Namun bukan hanya itu!

Di Pondok ini hidup pula sekumpulan orang-orang tua yang terdiri atas dua orang janda, dua perawan tua, dan seorang bujang tua. Bukan teman-teman hidup yang menimbulkan gairah. Dan justru ke tengah situasi inilah Stella harus masuk

Stella direncanakan tinggal satu tahun lamanya dan di sini, di antara embun pagi dan pelangi petang, di antara harum tanaman dan sejuknya angin gunung, dan di antara takhul dan kecurigaan, di antara orang-orang berwajah murung yang tidak mengacuhkannya. Stella harus mengadapatasikan dirinya dengan semua ini sampai kekasihnya kembali.

Tetapi kekasihnya tidak pernah kembali dan Stella terjerat dalam kerumitan dan intrik keluarga Songka.Ternyata Pondok Songka menyimpan banyak rahasiarahasia asmararahasia kegagalan rahasia kematian.

Dapatkah Stella keluar dari jaringan tragedi ini ataukah dia akan berakhir seperti penghuni-penghuni Pondok Songka yang tidak punya harapan?


Link Download (DJVU) - 3,32 MB 

Sorry para sobat ebooker, ebook ini sudah pernah diposting di blog saya yang sudah mati (http://hanaoki.wordpress.com). Saya repost di sini untuk para sobat yang belum memiliki ebooknya...

2 komentar: