28 September 2010

He... he...



Assalamu Alaikum wr.wb

Para sobat pencinta ebook silat indonesia....

Kalau anda perhatikan update ebook silat di blog ini tidak secepat dengan beberapa situs tetangga. Hal ini disebabkan oleh beberapa alasan, di antaranya keinginan admin untuk menyediakan ebook silat yang betul-betul baru, belum pernah diupload di situs lain. Beberapa kiriman ebook dari teman untuk diupload di blog ini biasanya admin tidak tampilkan ketika melihat ebook itu sudah ditampilkan oleh web tetangga.

Alasan lainnya format cersil yang admin posting adalah format pdf (bukan djvu). Menampilkan ebook cersil berformat pdf membutuhkan waktu yg lebih lama jika dibandingkan dg format djvu. Sekedar contoh ebook terbaru "Dewi Goa Ular" diselesaikan dengan proses sebagai berikut...

scan (greyscale: 30-35 menit)--->Convert ke teks (abbyrider : 30 menit)---> kirim ke teman untuk diedit (paling cepat 1-2 hari)--> finishing edit (1-2 hari)---> convert ke pdf --> upload ke hosting --> posting ke blog.

Nah, para sobat pelanggan hanaoki... kesabaran anda berkunjung sambil meninggalkan jejak lewat shoutMix adalah salah satu penyemangat di samping tentunya undahan anda pada file-file yang admin simpan.

Bravo, Cersil Indonesia
syauqy_arr

1 komentar: