12 Oktober 2009

Account Premium Rapidshare

Assalamu'alaikum wr. wb

Para sobat pecinta ebook, pernah mendengar atau mengetahui Rapidshare.com (RS)? Kalau belum pernah wah sungguh 'terlalu, betapa tidak RS dipercaya sebagai file hosting paling besar yang sekarang ada di dunia internet.

RapidShare adalah situs one-click hosting Jerman yang dioperasikan di Swiss dan didanai oleh pendapatan dari pengguna yang membayar. Rapidshare adalah salah satu situs berbagi berkas terbesar di dunia dengan jutaan berkas disimpan di dalam servernya. Menurut Alexa, Rapidshare.com adalah situs yang berada di peringkat ke-12 yang paling banyak dikunjungi. (Sumber: Wikipedia Indonesia)

Berbagai cara digunakan orang untuk mendapatkan account premium rapidshare, kalau sobat search di 'mbah' google dg kata kunci acoount preimum rapidshare, maka akan segera muncul bejibun blog atau web yang memberikan info bagaimana memperoleh account premium rapidshare, dan setelah bersusah payah mencari dan download account premiumnya, lalu dipakai login di rapid, biasanya muncul kata-kata 'user or password is expired, atau password incorret.

Salah seorang kawan pernah memberikan tips mencari account premium rapidshare, bahwa cara yang paling baik dan aman adalah membeli langsung ke rapidshare atau reseller-nya. Dan setelah berbulan2 mencari dan tak pernah dapat, maka sejak tanggal 16 September 2009 akhirnya saya mendapatkan account premium rapidshare dengan membeli ke http://idrapid.com dan setelah menggunakannya hingga 12 oktober ini sudah hampir 20 giga file sdh berhasil saya donlot dr rapidshare, dan sebagai bentuk terima kasih kepada pada sobat pencinta ebook yang rajin mengunjungi blog hanaoki (baik wordpress atau blogspot, dan setia klik iklan, he....), maka account premiumnya saya share ke anda, masih ada beberapa hari account ini anda bisa gunakan sebelum account-nya ekspire tgl 16 oktober.

Untuk memudahkan download sebaiknya PC anda di lengkapi download manager, saya rekomendasikan FlashGet atau DAP, yang memiliki fasilitas resume dan pause, ini untuk jaga2 jangan sampai fasilitas internet anda disconnet atau listriknya mati lampu.

Silahkan dinikmati dan semoga anda beruntung, sebab semakin banyak yang menggunakan account ini, maka semakin besar kemungkinan server rapidshare mendeteksi sharing (hal yang dilarang dr FAQ rapid) yg berakibat penutupan sepihak user dan password untuk login.

Wassalam

Download account premium Rapidshare.com

9 komentar:

  1. and the RS account and the password are.....?

    BalasHapus
  2. My account has been blocked by rapidshare only 2 hours after my post

    BalasHapus
  3. bro.. saya mau tanya nih
    pas coba log in rapidshare dia bilang nya passwordnya apa?
    jangan2 passwordnya dah diganti tuh bro
    sayang banget padahal penting bgt account nya
    semoga lain kali bisa lebih beruntung
    amiin

    BalasHapus
  4. waktu saya masukin passwordnya kok salah ya..?
    minta password yang benar donk
    udah saya coba berkali2, tapi tetep salah tuch...
    tolong donk. thanks...

    BalasHapus
  5. Rapidshare akan memblokir premium account yang diakses dari ip-address yang berbeda pada saat bersamaan.

    BalasHapus
  6. sepertinya passwordnya sdh diblokir bro, saya sendiri sdh tdk bisa pake paswird tersebut kurang dua jam setelah posting di atas

    BalasHapus
  7. ga bisa ya bro.. minta kirim ulang pass nya
    kan terdaftar atas email bro hanaoki
    CMIIW

    BalasHapus
  8. sama....dah berdoa aja mas hanaoki berbaik hati kasih full version semua software , games, movies, adult ++, dll, pokoknya kita dukung om hanaoki

    salam

    BalasHapus
  9. mudah2an ada lagi ya account premium rapidshare nya bung hanaoki!
    mo download dr rapidshare neh cuma klo bisa yg agak cpt
    hehehe

    BalasHapus